Beranda > Artikel > Pengalaman Memakai Handheld Android

Pengalaman Memakai Handheld Android


Kali ini saya mau mengisi kekosongan artikel karena masih ada beberapa tutorial yang belum sempat saya buat terutama tutorial menginstal Android x86 di Virtual Machine. Ini dikarenakan Tutorial yang satu ini memang cukup panjang, jadi penggarapannya juga mungkin akan memakan banyak waktu, namun akan tetap saya usahakan untuk membuat tutorial tersebut.

Baiklah, sebelumnya saya minta maaf karena 2 minggu yang lalu, saya mengalami sakit sehingga tidak bisa mengurus Thread Android x86 @ Kaskus dan Grup Pengguna Android x86 @ Facebook. Tetapi Alhamdulillah, sekarang saya sudah pulih kembali dan akan berusaha untuk memberikan tutorial dan berita-berita update Android x86. Untuk Tutorial mungkin akan saya tambah beberapa tutorial tambahan yang mungkin agak menyangkut atau menyimpang dengan Android x86.

2 hari yang lalu, sempat teman saya meminta bantuan kepada saya untuk merootingkan ponsel Androidnya agar bisa di instal aplikasi Font Changer sehingga dia bisa mengganti huruf di Handheld Androidnya sesuai dengan Font yang diinginkannya. Pengalaman yang saya dapatkan ketika memegang ponsel Android, dengan merk Samsung bertipe GT-S8350 atau lebih dikenal dengan nama Galaxy Young adalah :
1. Mendapat Ilmu Untuk Masuk ke Recovery Mode
2. Mendapat Ilmu Untuk Merooting Android
3. Mendapat Ilmu Untuk Flashing Android dengan Odin
4. Mendapat Ilmu Untuk Mengganti Huruf dan Memindahkan Aplikasi ke SD Card.
5. Mendapat Ilmu Untuk Membatasi Pemakaian Pulsa

Nah, setelah Ponsel Android yang saya pegang sudah kembali ke tangan pemiliknya, ternyata nampaknya ponsel Android memang mengasyikkan untuk diajak modifikasi Systemnya. Oh iya, bagi yang ingin mencoba ala kadarnya ponsel Android murah, Samsung GT-S8350 alias Galaxy Y bisa menjadi pilihan. Harga yang ditawarkan sekitar 1,2 jt dengan fitur HSDPA, WIFI, Bluetooth, Android 2.3 Gingerbread, Prosesor 800 MHz, dan Memory Storage 160 MB.

Kategori:Artikel Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

