Beranda > Uncategorized > Android x86 rilis ISO terbaru Android 4.2 Jelly Bean

Android x86 rilis ISO terbaru Android 4.2 Jelly Bean


Beribu-ribu kata maaf hanya bisa admin ucapkan bagi para penggemar OS Mobile paling populer saat ini Android dimana sampai saat ini saya jarang memoderasi bahkan menjawab pertanyaan dari saudara semua. Mohon maaf juga mungkin ini dikarenakan kesibukan saya sebagai seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMA, sehingga saya tidak bisa selalu menjawab pertanyaan yang teman-teman ajukan tentang Android x86.

Temen-temen udah tau belum kalo Android x86 sudah merilis ISO terbaru yaitu Android x86 versi 4.2 Jelly Bean. Pada ISO versi ini memang masih banyak bug yang tersedia dan saya sebagai admin juga belum sempat menginstal bahkan mereview Android x86 versi Jelly Bean ini.

Langsung aja buat yang mau kasih review, silahkan aja download ISOnya disini dan juga buat yang mau memberikan reviewnya silahkan registrasi sebagai member. Nanti akan saya add sebagai kontributor.

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar